Makan Sedikit, Umur Panjang

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...

Posted by By , at 16 : 14 PM Print

Makan Sedikit, Umur Panjang

Menurut sebuah penelitian di University of California, semakin sedikit kalori yang kita makan setiap harinya, semakin panjang harapan hidup Anda. Peneliti menemukan bahwa seseorang yang diberi diet rendah kalori hidup lebih lama dari pada seseorang yang diberikan diet dengan kalori tinggi.

Yang lebih penting lagi, para peneliti juga menemukan bahwa dengan mengubah diet tinggi kalori menjadi diet rendah kalori dapat menghilangkan semua tanda-tanda penuaan genetik yang sebelumnya terlihat hingga 70 persen.

Hal ini memberikan indikasi bahwa kerusakan yang banyak diakibatkan oleh diet tinggi kalori sifatnya tidak permanen dan dapat diperbaiki dengan cara hanya merubah pola makan Anda.

Incoming search terms:

  • tanaman untuk taman minimalis

Health Guide , , , , , ,

Related Posts

One Comment

  1. rudi, 1 year ago Reply

    Wah meang bahaya jua a kl trlalu banyak makan, jagalah pola mkn dgn pola mkn yg sehat


Post Your Comment

*

Switch to our mobile site